Rabu, 20 Juni 2018

TIPS 4 CARA MEMBUAT MAKANAN BURUNG WALET SENDIRI YANG BIASA DI GUNAKAN PETERNAK.

TIPS 4 CARA MEMBUAT MAKANAN BURUNG WALET SENDIRI YANG BIASA DI GUNAKAN PETERNAK.


Ini adalah unsur-unsur perlengkapan pakan walet yang teratur yang perlu dikembangkan oleh sebagian kecil pembuat dengan bahan pelekat

Memulai dengan:



tepung custard, kedelai, mie sebentar, bau peredam, air secukupnya. Mayoritas bahan peledak yang ditumbuk dicampur meluap dengan suhu panas khusus dan didinginkan di mana piring / mangkuk diaktifkan beberapa bulan untuk mengusir ulat dan berubah menjadi kasus, prosedur ini sangat berbelit-belit dan melelahkan. masuk akal untuk pabrik manufaktur yang luas yang memproses merayap menyeramkan mati dan dipadatkan di prezeer / kulakas, membuat pelet pakan siap untuk makan, lebih sering daripada tidak ini pakan di bagian bayi menelan atau piyik.

DUA:

Nasi basi adalah limbah sayuran yang biasanya diperoleh di tempat-tempat yang melambat / tempat makan yang juga akan memberikan ulat dan merayap menyeramkan. Cobalah untuk memberikan sisa makanan dan sayuran kontribusi ke tempat wadah cat dan tempatkan di Rbw tahan setengah bulan akan ada merayap menyeramkan yang muncul di sisa-sisa apapun dari makanan basi. Ini hanya di sepanjang garis-garis ini kita pergi ke RbW jadi heboh untuk mencium aroma.

KETIGA:

https://sarangwaletimitasi.blogspot.co.id/


Sebarkan singkong, tepung custard, kacang di lantai Swallow House.

Anda juga bisa mulai dengan menyebarkan jerami di lantai rbw dan setelah itu taburi air di atas jerami, dan biarkan jerami membusuk dan merangkak menyeramkan terbang.

KE EMPAT:

Strategi ini sangat mudah yaitu dengan menyiapkan bahan pembuatan pakan yang dapat Anda temui di sekitar Anda. Dengan menyalahgunakan penghamburan atau gonggongan produk alami yang disia-siakan yang kita kumpulkan yang kemudian akan merusak dan mengusir serangga. Mungkinkah rambutan kulit, kulit buah nangka, kulit mangga, produk alami pepaya, produk makanan organik berdaun jeruk namun tinggal jauh dari produk alami yang berbau sangat menyengat seperti durian, karena walet tidak perduli. Anda bisa mengasah di rumah Rbw Anda masing-masing dan bukan di Rbw perorangan ya hehehe ..

Meskipun begitu, semua program yang digambarkan di atas kurang layak dan mulai melepaskan peternak burung walet dengan alasan banyak ketidaknyamanan bagi peternak. Demikian juga, bahan-bahan yang akan disebarkan juga akan mencemari rumah walet dan menimbulkan bau busuk karena busuk. Jadi bagaimana kita bisa mempengaruhi makhluk berbulu halus untuk menyuburkan, cepat, tanpa aroma, jangan tinggalkan tempat sampah baca di sini. Saya hanya bisa melamarmu.

Dalam hal SEMUANYA KAMI MENCIPTAKAN APA PUN, MAKA HASIL AKAN MENJADI APA ITU.

https://www.tokopedia.com/niekosoft/sarang-burung-walet-imitasi-tiruan-buatan-palsu-premium-terbaik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar