Rabu, 20 Juni 2018

Cara Membuat Pakan Walet Hemat tapi Manjur

Cara Membuat Pakan Walet Hemat tapi Manjur

Nah setelah beberapa artikel yang beredar penulis yang diidentifikasi dengan suara burung walet, kali ini kita akan berbagi bagaimana cara mempengaruhi ekstra walet untuk memberi makan bagi hewan-hewan bersayap walet lama dan baru lebih seneng dekat dengan ruang bertengger seraya Anda.

Di musim kemarau, serangga yang terbang di luar akan berkurang, sekarang untuk menaklukkan masalah kita dapat membuat dorongan ekstra dengan menumbuhkan gaya hidup merayap menyeramkan terbang itu sendiri. Emang sih, di toko-toko walet juga telah melempar banyak bahan untuk membuat pakan yang menghasilkan merayap menyeramkan, namun biayanya cukup untuk menguras dompet. Namun, dengan memengaruhi umpan produktif ini akan lebih memuaskan daripada yang Anda beli, rute adalah sebagai berikut:



Perangkat dan Bahan yang akan diberikan:

1. Pur / Pakan Ayam 2 kilogram

2. Susu Kental Manis 1 kaleng

3. Cukup air

4. Mandi

Petunjuk langkah demi langkah untuk membuatnya

https://sarangwaletimitasi.blogspot.co.id/

https://www.tokopedia.com/niekosoft/sarang-burung-walet-imitasi-tiruan-buatan-palsu-premium-terbaik


Pergilah ke kamar mandi Ayam Pur / Feed dan tiriskan yang lebih manis dan tambahkan air secukupnya pada saat itu, campurkan seperti mencampur adonan hingga kue secara merata.

Dimasukkan ke dalam sarang walet

Tahan hingga 3-7 hari akan muncul sejumlah besar cacing kecil yang akan berakhir dengan merayap yang menyeramkan

Itu adalah kiat tentang metode yang paling mahir untuk membuat dorongan ekstra bagi para pembudidaya burung walet. Semoga berharga.

Refresh: Tambahan dari Agan Andi Israk

Untuk menaklukkan jamur, taburi ragi di atas campuran. Tanpa menghiraukan masalah adonan, saya pikir air yang sedikit lebih berair tidak melebihi 1 cm di atas campuran karena kenyataan bahwa prosedur peluruhan adonanan sangat tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar