Jumat, 13 Juli 2018

Cara Mengolah Sarang Burung Walet Menjadi Obat Berkhasiat Tinggi dan Manjur

Cara Mengobati Sarang Sarang Walet Menjadi Obat

Cara Memperlakukan Sarang Menelan Untuk Persediaan Medis - Halo Selamat datang di blog kami untuk memberikan informasi kesehatan. Dalam hal ini, saya akan membahas bagaimana badak akan melayani. Lihat ulasan berikut.


Tahukah Anda bahwa sarang burung ini adalah sarang burung paling mahal di dunia? Bayangkan bahwa 1-ons sarang burung mengandung 10 sarang bersarang berkualitas tinggi yang dapat dijual seharga $ 1,4 juta! Dan dia mengatakan lagi bahwa orang siap untuk membayar mahal karena burung itu diyakini memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit serius dan kronis.

Secara umum, sarang disajikan dalam bentuk sup. Dan kita akan melihatnya di restoran Cina. Padahal, penggunaan sarang bukanlah hal baru. Bahkan, sejak abad ke-14, sarang burung ini digunakan sebagai makanan. Di Cina, sarang burung walet (birdnest soup) adalah makanan favorit para raja dan pengantin. Dan menurut cerita yang bergerak dari sekarang. (Legenda ..) Kaisar Ming adalah sup favorit ini. Mungkin itu karena cerita atau legenda bahwa sarang sarang burung walet merupakan simbol kemewahan dan terkenal dan mahal.

Baca Juga:



Namun, penggunaan sarang burung di Indonesia bisa kurang dari 90% dari sarangnya. Namun, konsumsi sarang tidak ada bedanya. Namun di Singapura dan Malaysia seperti sarang sarang, yang sering diambil dari gua-gua karang di pantai. Jadi tingkat warnanya tidak akan se putih bersih sarang sarang yang ada di atap - atap rumah. Dia mengatakan rasanya pasti lebih nyaman dan tidak cepat retak karena rapuh saat dimasak. Meskipun Cina dan Indonesia ingin sarang bersih.

Untuk memeriksa kualitas sarang, ada beberapa kondisi yang harus dibuat, seperti ketebalan sarang. Seperti yang kita tahu, sarang burung itu terbuat dari air liur yang menelan. Setiap hari, sepasang anak laki-laki dan perempuan secara bersamaan menggunakan air liur mereka di dinding gua, dinding tebing atau atap rumah. Ingat bahwa suatu hari hanya menempatkan sepotong sarang aja jadi jangan kaget. Itu berlangsung sekitar 33-41 hari. Bahkan, selama musim kemarau, bersarang bisa bertahan lebih lama dari 80 hari.

Kualitas mengacu pada harga atau nilai dari sarang burung. Sarang burung itu memiliki kualitas yang hebat, berbentuk seperti dinding tebal, tinggi 5 cm dan bersih, tanah yang tidak tercemar bisa dijual dengan harga tinggi. Di sisi lain, sarang kualitas burung yang buruk, serat-filamen tidak sempurna, kotor dan kekurangannya dapat dijual dengan harga rendah.

Sarang Burung tersedia dalam 2 warna. Sarang Burung Putih terbuat dari sarang burung dan sarang burung hitam yang dibuat dengan campuran air liur dan bulu. Sarang burung lebih mahal. Sarang burung putih bersih bisa mencapai 14 juta rupee / kg, sedangkan yang paling hitam hanya membutuhkan sekitar 1 atau 2 juta / kg. Ada juga sarang burung merah seperti darah. Harga ini sangat mahal lagi, yaitu sekitar 17 juta / kg.

Dalam martini ini bisa digunakan sebagai obat dan memiliki kesehatan yang baik.

Manfaat burung yang dipercaya adalah:
Sarang Burung, sering minum, dapat meningkatkan kecerdasan dan meningkatkan ketekunan untuk anak-anak dengan penyakit yang sangat sedikit.
Nestle percaya memperbaiki kerusakan kulit kulit bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.


Sarang burung berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan, memperbaiki saluran pencernaan dan memfasilitasi pengangkatan usus besar.
Sarang burung digunakan untuk mengobati batuk dan asma kronis.
Untuk penyakit, menelan digunakan untuk merangsang pertahanan tubuh terhadap penyakit.
Manfaat berbeda dari sarang burung walet, penggunaan obat-obatan berdasarkan bukti. Mempertimbangkan nilai gizi makanan, banyak sumber protein ditemukan. Juga mencurigakan bahwa hak burung walet.
Manfaat dari herba cincin-ditanggung tetap penting untuk menguji efektivitas pencegahan penyakit, meskipun jelas bahwa nutrisi dalam tubuh bermanfaat bagi kesehatan.

Cara memperbaiki Nest Swallow
Cuci air dengan air
Kemudian ambil sarang burung walet selama 1 jam.
Bersihkan wol dan kotoran yang menempel pada sarang.
Bilas sampai bersih dan kemudian lakukan

Anda dapat menyembunyikan jumlah tak terbatas bersih setiap kali, meninggalkan ruang kecil. Namun, mudah untuk dimakan dalam potongan-potongan kecil.


Itu adalah cara mengobati burung walet dengan pil. Saya harap artikel sederhana yang kami buat bermanfaat dan membantu meningkatkan kognisi.


Cara Memperlakukan Nest Nest Swallow sebagai Obat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar