Rabu, 20 Juni 2018

Cara Membuat Pakan Walet sederhana dan terbukti

Cara Membuat Pakan Walet sederhana dan terbukti

Salah satu pendekatan terhadap populasi burung walet di rumah walet kami untuk berkembang pesat adalah dengan memberikan dukungan untuk menelan makhluk bersayap di rumah walet, dengan membawa merayap menyeramkan terbang ke dalam rezeki menelan dan anak-anak walet.Postingan kali ini akan berbicara tentang cara membawa bug terbang sebagai pakan menelan makhluk terbang di rumah walet kami



Di antara merayap menyeramkan yang bergerak menuju menjadi rezeki yang paling dicintai walet adalah serangga terbang drosophila atau lebih nyaman dengan lalat drosophila melanogaster cuka dari keluarga Drosophilidae dan produk alami asli yang terbang dari keluarga Tephritidae.

https://sarangwaletimitasi.blogspot.co.id/

https://www.tokopedia.com/niekosoft/sarang-burung-walet-imitasi-tiruan-buatan-palsu-premium-terbaik


Lalat cuka tidak hama karena mereka makan hanya produk organik yang dimanjakan atau produk alami yang dirugikan. Dia tidak dapat menyerang produk organik yang renyah karena masih memegang erat pohon, Drosophila memakan parasit atau ragi yang meluruhkan produk alami yang diduga cuka lalat. Oleh karena itu, Drosophila melanogaster adalah makanan tambahan untuk menelan dan aman untuk area pertanian di sekitarnya.



Terlebih lagi Drosophila yang merayap merayap yang berlangsung dengan siklus hidup pendek, dan memiliki kromosom yang secara efektif ditonton. Untuk reproduksi burung walet yang singkat di bawah 2 minggu dari telur hingga akhir hidup mereka - membuat generasi yang merayap merayap selalu dengan ribuan. Satu imago atau drosophila betina dewasa mulai bertelur pada hari ke 2. Itu yang mungkin juga disebut 8 hari sejak telur (lihat penggambaran). Pada saat itu untuk 7-10 waktu yang panjang dalam hidupnya, ia mengirimkan 400-500 telur. Sudut pandang yang disukai lainnya, drosophila yang dikembangkan pada tepung, ragi, dan produk organik yang dikeluarkan tidak menimbulkan aroma manja dengan tujuan agar rumah walet mempertahankan jarak strategis dari aroma. Drosophila juga didukung piyik dibandingkan dengan bug yang berbeda karena perawakan yang halus.



Untuk menyampaikan Drosophila yang disebutkan sebelumnya ke rumah burung walet harap ambil setelah cara di bawahnya



Memanfaatkan mangkuk batas luas yang menyisakan beberapa bagian dari ruang kosong adonan.



Buat adonan dengan menuangkan 3 liter air panas pada 600 g campuran tepung, ragi, dan produk organik yang keluar dengan drosophila. Blender dengan baik.



Tempatkan mangkuk pada kusut yang dipenuhi air untuk mencegah semut Masukkan mangkuk ke dalam rumah walet dan letakkan di tempat pengendapan. Tutup mangkuk dengan kawat anyaman 1 cm x 1 cm untuk mencegah masuknya reptil.



Sertakan campuran setiap bulan multi dengan tujuan bahwa peningkatan drosophila ke tingkat yang semakin meningkat.



Lihat hasilnya beberapa hari setelah fakta akan melihat bug (cuka lalat) di media yang kita buat dan akan bertambah jumlahnya setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar