Rabu, 20 Juni 2018

Berbagai cara membuat jenis pakan burung walet.

Berbagai cara membuat jenis pakan burung walet.

Pakan adalah faktor penting yang menentukan pemeliharaan suatu pengembangan. Makhluk berbulu walet adalah makhluk terbang liar yang memberi makan diri mereka sendiri. Makanan adalah sedikit serangga yang ada di zona sawah, lahan terbuka, hutan, dan garis pantai / perairan.

Untuk mendapatkan burung walet yang dapat diterima, direktur rumah walet harus memberikan makanan ekstra, terutama untuk musim kemarau.

Artikel terkait.

Bidang New Swordshot Sound Original

Burung Supernatural lutut Bangkok

Kualitas fisik batu jaybird juara Lampung F1



Pada dasarnya burung walet termasuk makhluk bersayap liar terlepas dari fakta bahwa untuk lebih memperhatikan sejumlah besar kerabat kita yang mengembangkan burung layang ini dengan memberi makan. Bagaimanapun, kecenderungan untuk menelan makhluk terbang tidak dapat dibuang.

Sejak tahap piyik, burung walet telah dipersiapkan untuk mencari tahu bagaimana cara mendapatkan creepy crawlies saat terbang. Jadi merayap menyeramkan yang bisa dimakan oleh burung layang-layang adalah bug terbang, bukan bug yang tersebar di lantai atau didorong.

Jenis serangga yang didukung oleh burung layang-layang adalah burung merayap bersayap yang jelas, misalnya, semut bersayap, lebah madu, serangga, laron, lalat, pemakan padi, misalnya, wadah tanaman, capung, belalang, dan sebagainya. Merayap menyeramkan untuk sebagian besar ukuran 0,2 - 2,5 milimeter. Jadi daerah yang paling menyenangkan dengan cara hidup alami dari menelan adalah zona yang mencakup masih ada sawah. Cara Berbeda Membuat Jenis Pakan Burung Walet

Macam-macam serangga yang memakan burung menelan makhluk berbulu di setiap tempat adalah luar biasa. Ini membuat sifat swiftlet rumah berfluktuasi. Untuk membuat sifat burung walet menjadi lebih baik, para peternak harus memberikan dukungan ekstra pada burung walet. Tambahan memperkuat untuk menelan harus mungkin dalam dua cara yang berbeda, khususnya jangka panjang dan di sini dan sekarang cara.

Disini dan sekarang

Cara sementara dilakukan dalam 1 - 2 hari atau jangka pendek. Cara itu dilakukan adalah dengan membuat merayap menyeramkan terbang di sekitar kita, misalnya semut bersayap yang bisa didapat di celah di tanah di sekitar wilayah kita; juga bisa mendapatkan wereng dan padi mengganggu di sawah di siang hari atau malam hari; bug atau laron di sekitar rumah kami ketika musim berangin datang. Caranya dilakukan secara fisik.

Artikel terkait.

Instruksi untuk sapi perah Rabbit Angora Business Role

Bisnis Oven Bunny Perputaran Puluhan Jutaan

Atribut Juara Calon Kenari biaya 1 Milyar

Penyu Yang bisa membawa rezeki

jangka panjang

Ini dilakukan untuk membuat crawl yang menyeramkan dalam waktu cukup lama dan ekonomis. Teknik ini juga dapat mengalahkan ketiadaan aksesibilitas makanan dari alam ketika memasuki musim kemarau. Teknik ini harus dimungkinkan dengan menanam tanaman tumpang sari, membuat danau, dan pengembangan crawling menyeramkan.

Menanam tanaman tumpang sari

Sistem tanam tumpangsari harus dimungkinkan jika di sekitar rumah Anda memiliki lahan kosong. Ini akan membuat serangga terbang di sekitar tanaman dan juga dapat mengirimkan produk alami atau sayuran.

Buatlah kolam renang

Mempengaruhi kolam di sekitar danau bahwa tanaman air akan memiliki kapasitas untuk memicu reproduksi serangga air yang akan berkembang menjadi makanan dari burung layang-layang.

Pengembangan creepy crawlies

https://sarangwaletimitasi.blogspot.co.id/

https://www.tokopedia.com/niekosoft/sarang-burung-walet-imitasi-tiruan-buatan-palsu-premium-terbaik


Pengembangan crawly menyeramkan harus dimungkinkan di dalam atau di luar rumah walet. Salah satu metode untuk pengembangan crawl menyeramkan adalah dengan menyingkirkan singkong. Singkong disimpan ke tepi ruangan, pada saat itu disiram dengan air sehingga dalam waktu sekitar multi bulan akan tampak kutu putih.

Ini akan memberikan kutu gaplek yang akan terbang di sekitar area tumpukan singkong. Jika citar ini berlebihan, perbaikannya adalah dengan air jeruk nipis.

Meskipun singkong kering, harus dimungkinkan dengan memanfaatkan pengembangan produk organik atau sayuran yang dapat memberikan kutu , misalnya, pepaya, pisang, batang pisang, dengan nanas.

Menciptakan serangga

Bug adalah salah satu nelayan layang yang perlu tinggal dan pulang. Serangga disukai walet karena ini adalah salah satu makanan hewan bersayap walet. Jika kebetulan pada titik menelan akan menetap dan akan menetap di dalamnya.

Sepanjang garis-garis ini, rumah akan dimanfaatkan sebagai rumah burung walet harus memiliki kapasitas untuk melahirkan kutu. Pendekatan terbaik untuk menciptakan kutu harus dimungkinkan dengan cara yang sederhana dan murah. Bug dapat diangkut menggunakan gandum yang agak kasar, memiliki berbagai groats, dan tidak berbau bau.

Biji-bijian biasanya dibuat dari tahap persiapan nasi. Pemanfaatan biji-bijian untuk menghasilkan kutu di dalam bangunan walet tidak berpengaruh buruk pada menelan walau umumnya bulan utama akan menyebabkan suhu panas namun keadaannya akan dingin pada bulan berikutnya.

Belum lama ini, sepanjang garis ini sangat menarik untuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar