Kamis, 11 Juni 2015

Samsat Corner Sukodono

Berawal dari masalah rutin, bayar Pajak Kendaraan Bermotor. Tapi kali ini milik istri. Cie...pertama kalinya dalam hidupku, bayar pajak milik istri.( Meski uangnya milik istri, hehe ^-^).
Kebetulan alias ditakdirkan Allah swt, kami berdomisili di Ngaresrejo. Jadi jarak ke Samsat Krian jauh, apalagi ke Samsat Sidoarjo di jl. Cemengkalang, tambah jauh amirrr...
   Akhirnya googling sebentar, ternyata sudah ada Samsat Pojok di Puspa Agro. Horeee...air su dekat...Lokasinya ada di sebelah kiri dari pintu masuk. Dari pintu masuk ada pertigaan belok kiri. Lalu ketemu rusun dan masjid. Nah, di sebelahnya lagi ada deretan toko. Salah satunya Bank Jatim.
   Yups, disitulah kantor Samsat-nya. Pintu masuknya jadi satu dengan Bank Jatim. Mejanya juga gandeng dengan teller, tapi duduknya sendiri- sendiri yaaa..gak pake dipangku. Hehehe.....
   Sayang tadi lupa gak ambil gambarnya langsung.
Ini gambar tampak depan sy ambil dari situsnya polres sidoarjo
http://www.polres-sidoarjo.com/berita/image/samsat_pojok.jpg
samsat pojok puspa agro

Tadi pas aku bayar ke sana, gak ada antrian panjang. Abis numpuk STNK+KTP ASLI di loket pendaftaran, 1 menit kemudian langsung dipanggil untuk mbayar. Apa mungkin hari jumat? Apa mungkin belum terkenal bagi orang desa sekitarnya?
Coba sendiri aja deh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar